Sabtu, 04 Mei 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA ARJOMULYO

Sambut Hari Kemerdekaan dengan Cara Generasi Muda yang Semnagat dan Berbudaya

Sambut Hari Kemerdekaan dengan Cara Generasi Muda yang Semnagat dan Berbudaya

Sambut Hari Kemerdekaan dengan Cara Generasi Muda yang Semnagat dan Berbudaya

Dalam Momentum Peringatan Hut Ke 77 Republik Indonesia ini. Warga Desa Arjomulyo menyambut dengan riang Gembira karena hal demikian sudah lama tidak terjadi di karenakan kita dipaksa untuk di rumah saja dampak dari pandemic covid -19 yang menjadi kegelisahan kita Bersama kurang lebih selama 2-3 tahun ini.

Dan pada Bulan Agustus ini bertepatan pula  dengan hadirnya mahasiswa KKN UMY yang akan mengabdikan dirinya untuk mengimplementasikan ilmu yang di dapat dalam bangku perkuliahan di  Desa Arjomulyo ini. Di luar mempunyai misi tersendiri dalam memperkenalkan Digitalisasi UMKM kepada para Pelaku UMKM di Desa Arjomulyo.  Dan tak luput pula peran SDM nya juga harus dapat memiliki kapasitas dalam mengikuti trend zaman sekarang. Maka dari itu kawan kawan mahasiswa KKN UMY juga tak lantas langsung terjun dalam memberikan pemahaman tentang Digitalisasi tersebut. Akan tetapi banyak hal yang harus di tanamkan kepada para warga Desa Arjomulyo terkhususnya pada generasi mudanya.

Dalam Rangka Peringatan Dirgahayu Indonesia kami beserta generasi Muda di Desa Arjomulyo dan khususnya di Dusun Glempang mengadakan rangkaian Kegiatan Peringatan Dirgahayu Indonesia dalam Bentuk Acara Semarak Kemerdekaan, yang di awali kegiatan Doa Bersama dan Nonton Film Kemerdekaan yang mempunyai maksud pentingnya kita sebagai rakyat Indonesia wajib menghargai jasa jasa para pahlawan dengan mendoakan dan mengingat perjuang-perjuangan mereka yang harapannya dapat di terapkan pada zaman sekarang dengan hal hal  yang positif. Rangkaian Semarak Kemerdekaan di akhiri dengan pembagian hadiah dan penampilan kesenian yang ada di Dusun Glempang , Paguyuban Karawitan Trubus Krida Mulya yaitu kesenian turun temurun yang sudah ada di Dusun Glempang .Usaha tak akan pernah mengkhianati hasil  alhamdulillah agenda berjalan dengan lancer dan sangat sukses.

 

Salam Cinta Kolaborasi Dengan Mari Berkarya dengan Aksi
Penulis : Amad Abdul Rohim

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2